Spirit Doll Ivan Gunawan, Disebut Anak Putera Mahkota Dipanggil Babby Eqqel

Spirit Doll Ivan Gunawan, Disebut Anak Putera Mahkota Dipanggil Babby Eqqel

Radarcirebon.com - Spirit doll Ivan Gunawan dinamai Babby Eqqel. Dia memiliki dua boneka tersebut yang dipelihara layaknya anak sendiri.

Spirit doll Ivan Gunawan bahkan disebut sebagai Anak Putera Mahkota. Boneka tersebut benar-benar mengisi kesehariannya.

Spirit doll Ivan Gunawan juga tampil dalam podcast Pak Gun. Yang secara khusus berbincang mengenai boneka tersebut yang lagi tren.

\"Anak aku sekarang ini lagi jadi trending dan pembicaraan,\" kata Ivan Gunawan, dalam podcast tersebut, yang dilihat radarcirebon.com, Sabtu (1/12/2022).

Furi Harun dalam podcast tersebut menyebut dirinya sebagai Mother of Spirit Dolls. Menurut dia, setiap orang punya cara untuk melepas stres. Salah satunya bisa dalam bentuk boneka.

\"Mereka tuh mikirnya, kita itu menyembah dia,\" kata Igun, seraya menambahkan bahwa persepsi tersebut tidak benar.

Bahkan Ivan memiliki lama khusus untuk kedua boneka yang dirawat dan diberi nama Miracle Putra Gunawan, Marvelous Putra Gunawan.

Di laman itu, Ivan membagikan momen dengan dua boneka kesayangannya itu. Mulai dari bercengkrama hingga memperlakukan layaknya bayi.

Juga terdapat perlengkapan seperti babby stroler, tempat tidur bayi hingga babby car seat yang digunakan saat membawa boneka tersebut keluar rumah. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: